Wednesday, January 4, 2012

Alphalab Board Track Frame

     Prototype Board Track Frame Alphalab Sebelum pemasangan mesin

     Awal tahun ini kami akan membuka dengan hal yang berbeda. Kami akan berkolaborasi dengan seorang kawan lama untuk membuat frame dengan tambahan mesin. Meskipun sekilas tampak serupa dengan frame pada umunya, hal ini membutuhkan beberapa penyesuaian dan penelitian lebih mendalam dalam hal penyesuaian mesin.
   Ya.....Beberapa orang orang menyebutnya ini merupakan frame low rider atau choper , tapi sebenarnya frame ini termasuk dalam lingkup frame di era awal abad 20'an yang biasa disebut "Board Tracker Frame".Sebuah kendaraan yang digunakan untuk adu kecepatan beroda dua pada sebuah lintasan velodrome.
  Hmmm..mungkin terdapat beberapa unsur dari cikal bakal Fixed Gear ( karena menggunakan lintasan seperti velodrome meskipun menggunakan mesin tetapi masih belum menggunakan gir paten ) dan lowride ( basic untuk sepeda clasic ).

 

    Ini baru pemanasan diawal tahun, selanjutnya akan ada banyak frame bermesin yang nantinya kami buat. Semoga tahun ini akan lebih menyenangkan dan lebih berinovasi dan lebih baik lagi....

1 komentar :

nice frame bradder :)

http://sepeda-lintas-cakrawala.blogspot.com